Hai
my view bloggers, sorry banget yah gue udah lama banget ga share and care ke
kalian semua tentang pengalaman pahit gue di dunia percintaan. Kali ini gue
pengen banget cerita tentang cinta gue yang kandas ditikung sahabat sendiri,
sebagian orang orang terdekat gue pasti tau tentang cerita ini tapiiiiiiiiii,
mungkin kalian belum tau tapi skip dulu gue mau jelasin karena ada beberapa
sahabat terdekat gue nanyain beberapa pertanyaan ke gue:
KENAPA SIH BUAT BLOG?
NIAT DAN TUJUAN NYA APA?
ADA ORANG YANG TAU NAMANYA DITULIS DI BLOG LO, SIN?!
jujur aja gue buat
blog ini buat kembangin bakat gue dalam menulis gue seneng banget kalo ceritain
all about my life love and laugh haha and niat gue buat blog ini bukan pamer
atau cari sensasi, toh yang tau cuman gue, orang orang yang read blog gue dan
allah yang maha esa. Singkat cerita gue buat blog untuk tempat gue curhat,
cerita, ya suatu saat cerita ini bakal jadi kado terindah buat cucu cucu gue
dimasa tua nanti, so??? Di dalam blog gue ini banyak nama nama orang yang
terlalu vulgar? Hah vulgar? Omg vulgar? What? Vulgar disini bukan yang aneh aneh seperti
yang kalian pikirkan detik ini juga deh wkwk, maksudnya beberapa orang nama dan
adegan itu real sesuai fakta(*karena ada nama yg gue singkat atau ganti), dan
gue mau nyampein permohonan maaf gue buat orang orang yang namanya tercantum di
blog gue ini, gue minta maaf yang sedalem dalemnya bukan maksud gue untuk
ngejelekin atau ngerusak nama baik kalian, cuman untuk memperjelas keadaan gue
saat itu hehe dan yang terpenting pelajarannya buat yang akan datang, dimana
kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Bukan cuman itu aja gue itu sebenarnya
suka banget sama dunia tulis menulis haha entah kenapa itu berawal dari kisah
pertama gue ya kalian yang udah baca pasti tau kan,gue cuman pengen ceritain
sakitnya hati seorang perempuan didunia yang disakiti dihina dan dilecehkan
begitu saja. Sebenarnya cinta itu free bebas untuk siapa saja bukan cuman
manusia binatang, tumbuhan juga bisa saling mencintai tapi yang lebih kodratnya
itu manusia, iya manusia itu terdiri dari laki laki dan perempuan dimana mereka
bebas mencintai tapi ada batasnya cinta itu bukan untuk menyakiti, jika sudah
sampai batas menyakiti maka hetikanlah cinta itu, kenapa? Karena cinta bukan
segalanya. Kitaaaaaaaaaaaaaaaaa tepatnya kaum hawa, wanita berhak untuk
mencintai dan dicintai tapi gak sampe segitunya juga kale #wkwk skip. Iyaa kita
berhak mencintai seseorang walaupun status dia sudah punya pacar, beristri,
janda, duda, om, tante tapi alangkah baiknya cinta yang kamu miliki itu tidak
melukai menyakiti perasaan orang orang terdekatnya, jika dia sudah beristri tak
apa jika kamu mencintainya its your love, its yourself loving, ok?? But please
gue mohon untuk para secret admired or secret loving, DON’T TAKE OR GRAB
ANYTHING if you have not. Jangan ambil atau rebut siapapun yang bukan hak kamu,
why? Karena itulah yang disebut nafsu cinta, kamu terlalu kalap terlalu
berhasrat untuk memilikinya tanpa sadar siapa status kamu dimatanya, terkadang
inilah penyebab beberapa org atau dijaman ini tahun 2016 beberapa sahabat itu bisa
jadi disebut or sebutannya saling tikung menikung gituuu eitss bukan cuman itu
diantara sodara aja juga bisa terjadi.bahkan jaman sekarang itu sampe bunuh
membunuh untuk dapetin satu orang padahal mereka itu udh sahabat lama banget,
yaps itulah cinta yang dikate membutakan segalanya haha bukan buta beneran
maksudnya ma, buta di fikiran dan hati
gitu. Karena menurut gue itu kalo kita mencintai seseorang lebih baik di
klarifikasi secepatnya kalo dia seorang jomblo? Mending nyatain daripada dia
dan lo jomblo terus? Sapa tau dia mau nrima lu apa adanya, bukan ada apanya
hehe jaman sekarang gak ada bedanya wanita sama pria tuh sama derajatnya, so?
2016 masa masih gitu gitu aja mana perubahan kamu? Tapi Kalo dia yang kamu
taksir dan idam idamkan seseorang yang berstatus?????????????????????????????????????????????????????????????????????????
please saran gue dari lubuk hati YANG TERDALAM dan PENGALAMAN PAIT dihidup gue
lo harus simpan dan jaga perasaan lo itu baik baik jangan sampe ganggu hubungan
orang lain, knp? Karena lo bakal ngearasain hal yang sama bahkan jauh lebih
dari penderitaan orang yang lo sakiti itu,andddddd tada gitu ajasih saran gue. Ok
pantengin terus blog gue satu ini dan jangan lupa next share cerita yang gajauh
dari pembahasan gue diatas, so? Penasaran waiting for writing!

Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Thanks for your comment^^