Gue cuma pengen
cerita kenapa sih gue harus memiliki perasaan yang mudah suka sama
orang kalo orang itu udah care dan baik banget sama gue, gue sendiri
juga gak tau kenapa gue bisa suka? Cuma suka yah beda sama cinta dan
anehnya gue juga kadangkala susahhhhhhhhhhhh banget buat yang namanya
jatuh cinta, ok gue tuh orangnya selective banget buat pilih pacar
padahal just a boyfriend ok? Tapi gue tuh pilih pilihhh mulu gue
akuin gue emang liat cowok liat laki-laki liat pria itu dari
penampilan luarnya dan gue akuin lagi kalo gue tuh jatuh cinta cuman
bisa dipandangan pertama awal kujumpa dengan dirinya disuatu suasana
oh terasa sungguh sangat berbeda dengan dirinya ehhhh kan jadi nyanyi
hahaha dan gue paham betul gimana selera gue buat jatuh cinta dan
lagi sekali gue jatuh cinta itu susah banget buat yang namanya move
to the on. Gue tuh ipe orang yang memperjuangkan cinta gue sampe
titik darah penghabisan lebay banget gak sih? Haha tapi serius kalo
gue udah jatuh cinta gue tuh bakal kejar dia sejauh apapun dia pergi
dan gue tuh tipe cewek yang gak mau ribet jalan ceritanya its like
first meet-falling in love-talk-chat-date and the last I swear I will
tell him I really love him to much...
yaps gue cewek yang
bakal nyatain perasaan lewat sikap gue gerak tubuh gue perkataan gue
dan yang pasti perasaan gue semua gue tunjukin saat itu juga waktu
itu juga tentu aja banyak kok yang nolak perasaan gue gitu aja dan
ada kok yang bilang “kita gausah pacaran, sekedar deket juga udah
cukup kok buat gue yang penting lo selalu ada sin” what the fucking
said lo ngomong seakan akan gue cuma wanita penghibur lo? Yang ada
disaat lo butuh kehangatan? Mikir boy gue udah kasih lo makan kasih
lo jajan kasih lo pakan dan kasih lo money for the fucking bulshit
buat hal hal yang gak berguna mau lo apasih!? Gue bukan sombong boy
tapi gue cuma jelasin kalo gue jatuh cinta apapun gue berikan apapun
gue taklukkan apapun gue lakukan and everything just for you, ok guys
mungkin kalian rasa gue emang cewe terbodoh sepanjang masa tapi
kalian harusnya mikir gue lakuin ini semua tuh tulus BANGSAT.
Dan lagi gue jadi
cewe paling bego sepanjang masa dan pastinya dibego begoin bukan sama
satu cowok doang tapi ada lagi dan ini bener bener buat gue mikir
yang gue lakuin selama ini tolol tauk! Begok tau! Its like i'm a
bitch, cheapers and dummy. Gue deket sama nih cowo oke awalnya gue
gatau kalo dia faktanya udah punya pacar hahahaha dan lebih parah
lagi gue tau dan gue masih lanjutin hubungan gajelas itu, gue jatuh
cinta gue akuin itu dan kalian tau ga kalo udah jatuh cinta apapun
itu lanjut sampe gue sadar kalo dia manfaatin gue.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Thanks for your comment^^